Frequently Asked Questions
Jam berapa makanan bisa diantar ke alamat saya?
Proses pemesanan bisa kapan saja, sedangkan jam pengantaran kami adalah mulai jam 10 pagi hingga 10.30 malam. Pemilihan jam antar bisa dilakukan pada halaman checkout.
Apakah alamat saya masuk ke dalam area delivery?
Silahkan cek ke halaman delivery range area kami untuk cek apakah alamat Anda masuk ke dalam area delivery kami.
Apa bedanya layanan pesan antar anda dengan layanan pesan antar yang lain?
Perusahaan kami sudah memiliki lini delivery sejak tahun 2007. Kami juga tidak menggunakan outsource 3rd party/ perusahaan lain untuk mengantar pesanan anda. Percayalah, kami sangat menguasai bidang ini.
Siapakah yang akan mengantarkan makanan ke alamat saya?
Kami menyebutnya para D-Man, atau singkatan dari Delivery Man. Pasukan pengantar makanan yang sudah berpengalaman telah mulai beraksi sejak tahun 2007.
Berapa lama makanan sampai ke alamat saya terhitung mulai memesan?
Estimasinya antara 20 menit hingga 1 jam, tergantung dari banyaknya pesanan yang sedang dikerjakan di dapur kami dan jarak alamat yang dituju. Semua makanan kami proses begitu ada pesanan, untuk menjamin makanan selalu fresh.
Bagaimana saya bisa tahu apakah pengantar makanan sudah dijalan, atau makanan baru dimasak?
Kami akan memberikan notifikasi via email begitu D-man (Delivery Man) kami sudah meluncur ke tempat anda. Artinya tidak lama lagi makanan anda akan sampai.
Bisakah saya pesan di pagi hari, tapi makanan diantarkan siang waktu lunchbreak agar masih hangat?
Bisa. Saat proses checkout, anda akan memiliki opsi waktu antar, apakah makanan diantar secepatnya, atau memilih untuk diantar pada jam tertentu. Dapur kami akan mengestimasi waktu masak agar makanan sampai ke alamat anda dalam kondisi hangat.
Bisakah saya memesan untuk diambil (pick-up)? Kebetulan saya akan pulang melewati salah satu outlet anda nanti sore.
Bisa. Silahkan pilih opsi “take out” ketika checkout, dan memilih estimasi waktu untuk pengambilan makanan. Dengan ini, anda tidak perlu menunggu karena kami akan menyiapkan makanan sebelum anda datang.
Apakah semua makanan yang ada di website selalu bisa dipesan?
Yang ada didalam website dijamin pasti bisa dipesan, tapi dalam kasus khusus (yang mana sangat jarang), kami kehabisan stock makanan untuk menu tertentu. Ketika ini terjadi maka anda akan dikonfirmasi kembali melalui telepon.
Bisakah saya memesan dalam jumlah banyak lewat web ini, misalnya 100 porsi atau lebih?
Kami punya kapasitas dapur yang memungkinkan memasak dalam jumlah banyak, tapi ada baiknya memberi waktu lebih untuk proses kami. Lebih baik jika anda memilih waktu pengantaran 3 hingga 4 jam kedepan pada proses checkout untuk order dalam jumlah banyak.
Apakah saya harus memberikan DP (down payment) untuk order dalam jumlah banyak?
Bisa jadi. Kami akan mengkontak anda langsung via telepon untuk konfirmasi dan nomor rekening bank jika anda melakukan order dalam skala besar.
Apakah menu anda halal?
Kami menjamin semua menu delivery kami tidak mengandung babi maupun alkohol.
Apakah ada program affiliate marketing untuk layanan/website ini?
Ada. Silahkan masuk ke menu Affiliate di situs www.makandiantar.com
Kalau hujan deras, apakah makanan saya masih bisa diantarkan?
Ya. Tidak hanya ketika hujan deras. Bahkan ketika hujan abu pun, layanan delivery kami masih berjalan.
Bagaimana saya bisa tahu apakah pesanan saya sudah diproses atau belum?
Setelah proses pemesanan, anda akan mendapatkan email konfirmasi pesanan anda. Email ini menunjukkan bahwa pesanan sudah kami terima.
Apakah saya bisa membayar dengan kartu kredit/kartu debit?
Untuk sementara kami hanya melayani pembayaran COD (dibayar ketika pesanan sampai) secara tunai.
Makanan saya tidak sesuai dengan yang saya pesan. Apa yang harus saya lakukan?
Ada 2 opsi: email ke hello@makandiantar.com atau langsung telp ke (0274) 554-554. Kami menjamin bahwa anda akan mendapat ganti makanan yang sama/senilai jika memang ada kesalahan di pihak kami.
No comments:
Post a Comment